Kunjungan Kerja Kadin Ke Wilayah V Jawa Barat

  • Tuesday, 12 December 2017
  • 51

Tim yang dibentuk Dewan Pengurus Kadin Jabar melakukan Rapat Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pangandaran. Dalam rangka melakukan koordinasi keorganisasian dengan Kadin Kab/Kota yang berada di Wilayah V Jawa Barat, yang terdiri dari Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Bertempat di Hotel Jeng Ratu Pangandaran, agenda pada kunjungan tersebut terkait dengan implementasi Pergub No. 108 tahun 2016 tentang Pengembangan Dunia Usaha Jawa Barat yang sejauh ini masih perlu ada pembahasan lebih lanjut antara Kadin dan SKPD.

Dalam Kunjungan Kerja kali ini tim dari Pengurus Kadin Jabar, memberikan banyak masukan dan juga kritik kepada Kadin Kab/Kota yang berada di Wilayah V Jawa Barat. Hal-hal yang penting di dalam Kunjungan Kerja tersebut dipresentasikan mengenai penguatan Dunia Usaha khususnya UMKM melalui mediasi perbankan, program pelatihan bisnis online, dialog dengan SKPD terkait dengan potensi daerah baik SDA maupun SDM serta produk unggulan.