Ketum Kadin Jateng Beri Tips Berwirausaha Kepada Santri
KadinMonday, 21 October 2019



Ketum Kadin Jateng Beri Tips Berwirausaha Kepada Santri


Ketua Umum Kadin Jawa Tengah yang juga merupakan CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW memberi motivasi kepada calon pengusaha muda. Kukrit yang juga penggagas Santripreneur 2019 mengatakan pentingnya santri mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. 


"Kami ingin santri milenial yang hadir di sini bisa belajar bagaimana membangun jiwa kewirausahaan, menghadapi tantangan di era industri 4.0," kata Kukrit saat memberikan sambutan pada pembukaan Ngobrol Kewirausahaan dan Seleksi Duta Santripreneur 2019 'Membangun Jiwa Kewirausahaan Santri Milenial' Santripreneur Ikut Membangun Ekonomi Bangsa di Aula Masjid Agung Jawa Tengah, Sabtu (19/10).


Acara dihadiri Ketua Umum MUI Jawa Tengah KH Ahmad Darodji, Ketua Dewan Pembina MAJT K H Ali Muflz, Sekretaris DPP MAJT KH Muhyiddin, Ketua Pelaksana Masjid Agung Semarang KH Khammad Maksum, Sekretaris YPKPI Masjid Raya Baiturrahman H Sarjuli. Ngobrol kewirausahaan ini menjadi bagian dari kerja sama Suara Merdeka Network bersama tiga masjid (MAJT, Masjid Agung Semarang/Kauman, Masjid Raya Baiturrahman). 


Hadir sebagai pembicara CEO Dafam Hotel yang juga Ketua Umum Hipmi Jateng Billy Dahlan, CEO PT Marimas Harjanto Halim, dan CEO Fatimah Zahra Moch Rifky Azady. 


KH Darodji mengatakan para santri milenial penting menyerap pengalaman semua pembicara. "Hari ini sejak pagi sampai sore nanti, kesempatan bagi kita semua untuk belajar dari para pembicara. Mari kita mulai menyusun strategi, dan mempersiapkan diri untuk membangun ekonomi bangsa,” tuturnya dalam acara yang dihadiri sekitar 70 peserta.



Sumber : Suara Merdeka


Recent News
Kadin dan JAPINDA Tindaklanjuti Kerjasama Perdagangan, Investasi dan SDM
Kadin dan JAPINDA Tindaklanjuti Kerjasama Perdagangan, Investasi dan SDM
MoreKadin