Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

Hj Shinta Laksmi Dewi Ditetapkan Sebagai Ketum KADIN Kalsel Masa Jabatan 2022-2026

Hj Shinta Laksmi Dewi terpilih sebagai Ketum Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kalimantan Selatan (KADIN) Kalsel masa jabatan 2022-2026.

Berdasarkan hasil voting, Hj Shinta Laksmj Dewi berhasil mengungguli nomor urut dua H Saridi Salimin dengan 37 suara. Sementara H Saridi Salimin meraup 31 suara dari total 68 pemilik suara.

Hj Shinta Laksmi Dewi resmi terpilih sebagai Ketua Umum (ketum) KADIN Kalsel periode 2022-2026, menggantikan Feri Rizal sebagai Ketum sebelumnya.

Atas keberhasilan ini, Hj. Shinta Laksmi Dewi, SE. mengucapkan, syukur alhamdulillah atas keberhasilan yang diperoleh hari ini sebagai Ketua Umum KADIN Kalsel.

“Saya harap saya bisa menjalankan apa yang di amanahkan ini dengan baik, dan juga dibantu oleh teman-teman dari kabupaten/kota hingga kalimantan selatan untuk bisa membangun KADIN Indonesia sesuai visi-misi yang kita canangkan, yang lebih baik dan sinergis,” ujarnya di Hotel Rattan Inn, Senin (12/9) malam.

Ia berjanji untuk kedepannya, Kadin Kalsel akan melakukan konsolidasi, komunikasi dan dan lebih komprehensif kepada pemerintah.

“Kami akan merangkul seluruh pengusaha yang ada di kalseL tak terkecuali UMKM,” ungkap Shinta.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama antara dua kandidat dan seluruh peserta KADIN Kalsel.

Dilansir dari wartabanjar

Kadin Kota Denpasar Sempurnakan Kepengurusan 2020-2025
Misi Dagang, Kadin NTT Kunjungi KJRI Ghuangzhou
WARUNG MADURA VS MINIMARKET

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry