Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

Business Service Desk

Kadin Indonesia Business Service Desk (Kadin BSD) adalah Unit Layanan Bisnis Internasional Kadin Indonesia yang berperan sebagai jembatan antara perusahaan Indonesia dan global dalam melakukan perdagangan dan investasi yang didirikan pada tahun 2009.

Dengan memiliki pekerja yang profesional, Kadin Business Service Desk menghubungkan dan memperkenalkan para pengguna jasa layanan kami ke mitra bisnis potensial menggunakan jaringan Kadin Indonesia di 34 provinsi (Kadinda) dan 514 kabupaten/kota. Sebagai payung organisasi dunia usaha di Indonesia, kami memiliki lebih dari 30.000 perusahaan dan 200 asosiasi di bawah keanggotaan kami.

Kadin BSD memiliki visi untuk mendorong perekonomian Indonesia menuju masa depan yang lebih tangguh dan merata. Misi dari Kadin BSD adalah menjadi pionir perubahan dalam pola pikir dan tindakan seperti perencanaan, penataan dan implementasi kebijakan strategis untuk ekonomi yang lebih adil.

Kadin BSD memberikan pandangan independen tentang peluang dan perkembangan baru di Indonesia. Secara khusus, Kadin BSD memiliki, pengalaman, jaringan, dan layanan menyeluruh untuk bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia dan pemangku kepentingan lainnya. Kami bertindak sebagai titik kontak pertama untuk perusahaan asing dan saluran ke sektor swasta Indonesia progresif.

KUNJUNGI WEBSITE Business Service Desk

Solusi Bisnis Kami

Kadin Jatim dan ALFI Teken Kerjasama Pendampingan UMKM Mengakses Pasar Ekspor
Kadin dan BNSP Bekerjasama Kembangkan Sertifikasi Kompetensi Kerja
Kadin NTT Jaring Investor China ke Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry