Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

Djakarta Festival Akan Digelar Tiap Tahun Untuk Fasilitasi UMKM

Djakarta Festival yang digelar KADIN DKI Jakarta selama tiga hari, tanggal 26, 27 dan 28 Agustus 2022 di Parkir Timur Senayan Jakarta berlangsung sukses.

“Acara ini sebenarnya Rapat Pimpinan Propinsi KADIN DKI Jakarta yang dipadu dengan Djakarta Festival,” kata Ketua KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi dalam sambutannya, minggu (28/8/2022).

Di tempat yang sama Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid berharap Djakarta Festival ini diadakan setiap tahun, “mau tidak Djakarta Festival diadakan setiap tahun,” tanya Arsjad kepada para hadirin.

Hadirin pun kompak menjawab, “mau…,” jawab hadirin.

Untuk itu, lanjut Arsjad, “berarti harus masuk agenda DKI Jakarta,” imbuh Arsjad.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menutup acara mengungkapkan ketakjubannya kepada Diana Dewi selaku Ketua KADIN DKI Jakarta yang sudah sukses membuat acara semeriah ini.

“Kita juga patut mengapresiasi kepada seluruh jajaran KADIN DKI Jakarta yang telah memberikan kesempatan kepada usaha mikro kecil sehingga memiliki etalase untuk mereka bisa menawarkan karyanya kepada pasar, alhamdulillah 3 hari ini berjalan dengan lancar. Dan malam ini kita berkumpul untuk menikmati pesta musik,” ujar Anies.

Karena ada usulan agar diadakan setiap tahun, dan masyarakat setuju, Anies akan mengagendakan Djakarta Festival setiap tahun digelar.

“Dan yang paling penting bukan hanya konser musiknya, tapi UMKM diharapkan bisa segera tumbuh kembali setelah 2 tahun pandemi sebagai yang paling terdampak,” harap Anies.

Acara juga dihibur dengan pentas musik antara lain oleh Kahitna dan El Corona

Dilansir dari tribunnews.com

Pengusaha Usulkan Penerapan Permendag 36 Tahun 2023 Diundur 6 Bulan
Kadin dan DEN Dorong Pengembangan Energi Terbarukan di Jabar
Kadin Jatim dan ALFI Teken Kerjasama Pendampingan UMKM Mengakses Pasar Ekspor

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry