Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

Kekuatan Keberagaman sebagai Katalis untuk Kinerja Bisnis

Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Kemaritiman, Investasi, dan Luar Negeri, Shinta W. Kamdani menjadi moderator Fireside dalam kegiatan The Indus Entrepreneurs (TiE) Indonesia Charter Members Social Gathering, yang mengangkat tema “Kekuatan dari Keberagaman” pada Rabu, (27/3/2024).

Pertemuan ini menyoroti bagaimana keberagaman dan inklusi menjadi katalis untuk inovasi, kreativitas, dan meningkatkan kinerja bisnis. Selain itu, keberagaman juga dapat membawa perspektif baru, memperkaya pengalaman, dan mendorong lingkungan positif dalam bisnis.

Sesi Fireside ini turut mengundang CEO dan Founder theAsianparent.com, Roshni Mahtani-Cheung dan CEO BRI Ventures, Nicko Widjaja, sebagai narasumber.

Setelah melalui pembahasan yang cukup dalam, ajakan untuk memanfaatkan keberagaman dalam ekosistem bisnis menjadi jelas. Ini bukan hanya tentang mengakui keragaman; ini tentang memperjuangkannya secara aktif. Melalui kekuatan keberagaman dan inklusi, bisnis dapat berkembang di dunia yang terus berubah dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Hasil diskusi menginspirasi dan memberdayakan semua pihak untuk mengoptimalkan kekuatan keberagaman dengan membina lingkungan yang inklusif, menghargai perbedaan, dan mengembangkan budaya tempat kerja di mana keberagaman tidak hanya dirangkul, tetapi juga diimplementasikan.

Indonesia Catalogue Expo and Forum Digelar Akhir Bulan Mei 2024
Gelaran ITIF 2024 Dorong Investasi di Sektor Parekraf
Kadin Jatim dan Dewan Eurasia Internasional Jajaki Kerjasama di Sektor Energi dan Infrastruktur

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry