Logo Kadin Indonesia

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry

Mau Daftar Rapimnas Kadin 2023? Begini Tata Caranya

Dalam rangka menetapkan sasaran dan program kerja tahunan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 2023 akan dilaksanakan pada 7 Desember 2023 di SwissĂ´tel Jakarta PIK Avenue. Rapimnas Kali ini mengusung tema “Pemilu Damai, Ekonomi Tumbuh, Menuju Indonesia Emas 2045”.

Para peserta Rapimnas Kadin terdiri dari Dewan Usaha Kadin Indonesia, Dewan Penasihat Kadin Indonesia, Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia (terdiri dari: Ketua, para Wakil Ketua, Sekretaris, Anggota dan para Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Provinsi secara ex officio), Dewan Pengurus Kadin Indonesia (terdiri dari: Ketua Umum, Para Wakil Ketua Umum Koordinator, para Wakil Ketua Umum/Kepala Badan, para Ketua dan Wakil Ketua Komite Tetap serta para Wakil Kepala/Sekretaris/Anggota Badan, Ketua dan Anggota Komite Bilateral/Multilateral Kadin Indonesia), Ketua Umum Kadin Provinsi seluruh Indonesia, hingga Ketua Umum Organisasi Perusahaan (Asosiasi, Gabungan)/Organisasi Pengusaha (Himpunan, Ikatan) Anggota Luar Biasa Tingkat Nasional.

Pendaftaran Rapimnas dapat dilakukan di rapimnas2023.kadinktiv.com. Bagi para pengurus dan anggota Kadin yang akan mengikuti Rapimnas 2023, diharapkan sudah melakukan perpanjangan Kartu Tanda Anggota Biasa (KTA) / Kartu Tanda Anggota Luar Biasa (KTA-LB) .

 

SURAT MANDAT

Setiap Peserta dari Kadin Provinsi, Anggota Luar Biasa Tingkat Nasional yang berhalangan menghadiri Rapimnas Kadin 2023 dapat menunjuk wakilnya dengan membawa Surat Mandat dari Ketua Umum Kadin Provinsi/Organisasi Perusahaan (Asosiasi, Gabungan)/Organisasi Pengusaha (Himpunan, Ikatan) yang berwenang masing-masing, yang menyebutkan nama, jabatan, nama perusahaan dan nomor KTA-B Kadin.

Setiap Peninjau utusan Kadin Provinsi diwajibkan memiliki Surat Mandat dari Ketua Umum Kadin Provinsi, dengan menyebutkan nama, jabatan, nama perusahaan dan nomor KTA-B Kadin.

Setiap Peninjau utusan ALB Kadin diwajibkan memiliki Surat Mandat dari Ketua Umum Organisasi Perusahaan (Asosiasi, Gabungan)/Organisasi Pengusahaan (Himpunan, Ikatan) masing-masing, dengan menyebutkan nama, jabatan, nama perusahaan dan nomor KTA-B Kadin.

 

Kadin Jatim dan ALFI Teken Kerjasama Pendampingan UMKM Mengakses Pasar Ekspor
Kadin dan BNSP Bekerjasama Kembangkan Sertifikasi Kompetensi Kerja
East Ventures dan Kadin Indonesia meluncurkan ECOVISEA, kalkulator gas rumah kaca berbasis web dan gratis

KADIN INDONESIA

Indonesian Chamber of Commerce and Industry